Peserta KPM STAIMAS Wonogiri Melakukan Presentasi Program Kerja

Uncategorized

Wonogiri-Peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) 05 Tahun 2024 Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri, melakukan presentasi program kerja, Sabtu, (18/5). Kegiatan ini merupakan rangkian pelaksanaan KPM, yang ditujukan untuk melihat sejauh mana persiapan setiap kelompok jelang pelaksanaan KPM Juli mendatang.

Satu persatu perwakilan setiap kelompok melakukan presentasinya, yang kemudian ditanggapi dan diberi masukan oleh tiga dosen, diantaranya Maulana Iskandar, S.Pd., M.Pd, Choirul Amirudin, S.H, M.E, dan Mirza Azkia Muhammad Adiba, S.Sos.,M.Sos.

Wakil Ketua KPM 05 Tahun 2024, Choirul Amirudin, S.H, M.E, menjelaskan, Presentasi program kerja ini merupakan bentuk penyampaian sekaligus diskusi bersama agar rencana program kerja dari mahasiswa KPM 05 Staimas Wonogiri sesuai kebutuhan dan memiliki kemanfaatan bagi masyarakat. “Kami berharap seluruh kegiatan mahasiswa ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lokasi KPM,” terangnya.

Selain itu, lanjut Choirul, program ini juga bentuk pengawalan dari panitia kepada mahasiswa KPM 05 agar tetap “on the track” dengan tema besar KPM 05 2024. Dia menambahkan, agenda itu sekaligus memberikan monitoring kepada mahasiswa terkait persiapan KPM 05 yang akan dilaksanan mulai 8 Juli 2024.

Harapannya setelah melaksanakan kegiatan ini, mahasiswa sudah benar-benar siap untuk melakukan pengabdian ke masyarakat karena sudah punya modal program kerja yang disusun jauh-jauh hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *