Laksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI, Ketua STAIMAS Ajak Generasi Muda Semakin Kreatif dan Inovatif.

BERITA

Wonogiri—Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 RI, Selasa (17/8/2022), di halaman kampus.
Agenda itu diikuti Ketua STAIMAS Wonogiri, Atik Nurfatmawati, SE., M.I.Kom beserta jajarannya, dosen, tenaga pendidikan, tokoh masyarakat setempat dan mahasiswa.
Ketua STAIMAS saat membacakan sambutan Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menyampaikan bagi masyarakat Kabupaten Wonogiri, kebersamaan dalam berbagai hal dan sikap saling mendukung yang terwujud selama ini, adalah modal mendasar yang sangat berharga.
“Kita percaya bahwa Go Nyawiji Sesarengan mBangun Wonogiri benar-benar telah menjadi satu sesanti yang merasuk dalam hati sanubari segenap elemen Masyarakat. Nyawiji lebih dari menyatu, karena dalam Nyawiji, muncul sinergi dan kolaborasi yang saling menguatkan dalam mencapai hasil yang semakin baik,” lanjut Atik.
Dia menyampaikan harapan Bupati kepada generasi muda di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri untuk mengolah dan memanfaatkan peluang serta potensi di wilayah masing-masing dengan kreatif dan inovatif.
“Sudah saatnya Kabupaten Wonogiri memiliki generasi penerus yang kreatif, generasi yang mampu membuat perubahan. Sejarah mencatat, generasi muda di setiap jamannya mampu membuat perubahan yang nyata pada wajah dunia,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *