Bangun Silaturahmi, STAIMAS Berkunjung ke BPN Kabupaten Wonogiri

BERITA

Wonogiri–Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri melakukan silaturahmi ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Wonogiri dalam rangka sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Senin (5/01/2024).

Pada agenda kunjungan tersebut dosen prodi HTN yang diwakili Ruslina Dwi Wahyuni, S.Sos, M.A.P, Windari, SH dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Indra Setiawan, SE, MM, dan diterima dengan hangat oleh Kepala Kantor BPN Kabupaten Wonogiri, Heru Muljanto A. Ptnh., S.H., M.H. dan jajaran pegawai.

Ruslina menyampaikan tujuan kedatangan mereka atas undangan langsung dari Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri terkait sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun 2024.

“Kami ingin menjalin silaturahmi sekaligus menawarkan kepada para pegawai yang berminat untuk melanjutkan studi ke jenjang sarjana di STAIMAS Wonogiri,” jelasnya.

Sementara, Heru Muljanto, menyambut hangat kedatangan civitas akademik STAIMAS Wonogiri. Dia menuturkan terkait harapanya kepada para pegawai yang belum bergelar sarjana untuk melanjutkan studinya.
“Harapannya dengan adanya Prodi HTN di STAIMAS Wonogiri para pegawai yang belum memiliki gelar sarjana dapat melenjutkan ke jenjang sarjana, untuk mendapatkan karir yang lebih tinggi”

Selain itu, Heru Muljanto juga menuturkan bahwa STAIMAS Wonogiri merupakan kampus yang ideal untuk para pegawai yang ingin melanjutkan ke jenjang sarjana, “karena pegawai yang dapat mengajukan cuti belajar yakni kampusnya berjarak 60 km dari kantor,” tuturnya.

Ia berharap, aka nada ada pegawai BPN yang bisa berkuliah di STAIMAS Wonogiri, hal inipun diamini oleh dosen HTN STAIMAS Wonogiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *