BEM STAIMAS DILANTIK SECARA DARING

Uncategorized

STAIMAS WONOGIRI — Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri Periode 2020-2022 dilantik secara daring, Sabtu (8/8). Kepengurusan itu dilantik Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAIMAS Wonogiri, Sugiyanto SE MM.
Sugi bersyukur walaupun dalam keadaan pandemi tetapi mahasiswa tetap bisa berkarya.
Sugi berharap kehadiran BEM STAIMAS bisa menambah manfaat untuk masyarakat, memberikan kontribusi sesuai proker.
“Semoga mereka bisa memberikan teladan untuk teman-teman mahasiswa yang lain, bisa menjalin kerjasama dengan pihak-pihak lain dan berkarya untuk masyarakat, ” ujar Sugi


Presiden BEM terpilih yaitu Syihabuddin Achmad menggantikan Presiden BEM sebelumnya, M Rifky Ariyo Suseno.
Syihab berharap bisa berkontribusi untuk kampus, mengabdi untuk kampus semaksimal mungkin, juga bisa mengembangkan UKM di kampus agar mahasiswa bisa menjadikan tempat pengembangan keahlian non akademik, sehingga terwujudnya pencapaian yang maksimal dan bisa dibawa bekal untuk mahasiswa pribadi maupun ke dalam masyarakat luas.
“Kami ingin bisa lebih luas dalam menjalin kerja sama dan silaturahmi dengan organisasi eksternal maupun internal dalam mencapai target bersama, sehingga menimbulkan kemanfaatan yang lebih untuk semua pihak,” lanjut Syihab yang merupakan mahasiswa semester II Prodi KPI itu.
Syihab ingin membukakan wawasan yang transparan bagi mahasiswa yang ingin mengajukan apresiasi atau ide, sehingga bisa menjadi wadah dan jembatan mereka untuk merealisasikannya.
“Selanjutnya, kami akan membentuk proker yang baru dan fresh sehingga harapannya bisa terwujud dan tentunya sangat berpengaruh baik bagi semuanya, ” ucapnya.

1 thought on “BEM STAIMAS DILANTIK SECARA DARING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *